Pages

Tuesday, March 11, 2014

Throwback.

WARNING! JANGAN DIBACA TULISAN INI LEBAAYYYYYYYYY BANGET!!! TAPI GUE GATAHAN KALO TULISAN INI GAK DI POSSTT HUAHAHAHHAHAHAHAHHA









Apa sih biarin aja kek mau nge-post yang galau-galau juga gapapa dong, ini kan blog gue-_-














#NamanyaJugaCewek














Kenapa lo harus begitu sempurna di mata gue?
Kenapa bisa-bisanya gue masih bisa mandang elo keren setelah gue tau semua kejelekan elo?
Kenapa segala ke-cuekan elo ke gue itu masih bisa bikin gue speechless saat ada di dekat lo?
Lo ini sejenis mahluk apa?

Rasa kecewa itu sempet singgah saat tau kenyataan lo gak suka sama gue, tapi sama dia. Disisi lain gue pengen kalian pisah aja. Tapi gue selalu bertanya pada diri gue sendiri. “emang kalo mereka pisah, dia mau sama gue?” jawaban nya juga kemungkinan adalah “enggak”. Kenapa gue masih bisa se-egois ini?


Why am I so afraid to lose you, when you’re not even mine?


Belakangan ini gue sadar kalo ternyata menyukai lo itu Cuma sekedar obsesi buat gue. Lo terlalu tinggi buat gue gapai, gue terlalu sibuk menyukai elo sehingga gak ada ruang untuk yang lain untuk menyayangi gue.

Rasa sakit karna cemburu itu tetap ada, wajar. Karna gue begitu mati-matian menyukai elo, sampe sekarang pun tetap rasa itu tetap ada. Lo itu seperti lagu lama favorite gue.

Saat itu gue begitu menyukai lagu itu, gue ulang terus 24/7 terus menerus sampe akhirnya gue bosen dan nemu lagu baru. Hingga suatu saat pas lagi dengerin radio, tiba-tiba lagu lama itu kembali di putar. Hati kecil gue gabisa menolak, gue masih jatuh cinta dengan lagu itu.

Faktanya, semakin gue menghindari perasaan gue ke elo, semakin jatuh cinta gue sama lo.  Semakin gue sembunyiin semakin keliatan sama orang lain.



“I don’t want to accept that maybe
I’m falling for your smile too,
Because I know you are worth it But
You have to understand, I’ve been
hurt, and I can’t risk my heart again
like that. But when I daydream about
you, and I picture myself with you. I
see me smiling
. But somehow i
still attached to him, and a part of
me don’t wanna let him go, because
it aint that easy. So, I’m here,
choosing between stuck in the past
and give second chances or fall for
you and risk my heart”


No comments:

Post a Comment