Pages

Sunday, March 2, 2014

Peribahasa VS Gebetan.

Sepandai-pandainya tupai melompat. pasti jatuh juga.

sedingin-dingin nya sikap gebetan pasti (entah kapan, tapi pasti) akan luluh juga.






hahahahhahah








banyak diantara kalian yang ngeluh "gue gabakal bisa dapetin dia, gila dingin banget jadi orang, gue aja dijutekin mulu"

orang yang dimaksud tentu saja gebetan kalian.

tapi seperti kata gue tadi, suatu saat sikap gebetan mu yang dingin kaya es batu itu bakalan luluh mencair juga nantinya.

bisa aja nantti jadi dia yang balik ngejer-ngejer lo, dan yang paling nyebelin klimaks adalah saat dia udah suka sama lo dan ngejer-ngejer elo tapi elonya udah suka sama orang lain, bahkan udah punya pacar. serba salah.

kalo ada gebetan lo yang kaya gitu, gue saranin lo ngomong ke dia.












"KEMANA LO DULU PAS GUE SUKA SAMA LO HAHHHHHH?!!!!!!!!!!!"







Iya, kemana? kenapa lo dulu sangat sangat jual mahal. Tapi sekarang ngejer-ngejer gue. PDA (plis deh ah)

kenapa lo balik ke gua pas gue udah sukses move on?? kenapa lo dengan enaknya ngetok-ngetok hati gue kaya ngetok pintu rumah tetangga jam 2 malem yang ga ada penghuni nya DAN JELASS JELASS GABAKAL DIBUKAIN.

yayaya, mungkin bisa aja ya kalo kitanya masih ada rasa sama dia bakalan enak, bakalan jadi peluang emas malah, kita kemungkinan bisa jadian sama dia. tapi kalo kitanya udah ga suka lagi gimana? kan jadi kesel sendiri.

apalagi ada banyak pilihan sulit di hidup ini.

One the hardest things in life is deciding whether to walk away or try harder.


aku kudu piye?

No comments:

Post a Comment