Pages

Monday, March 31, 2014

Inspirasi Sehari.

Sebenernya bahagia itu yang kaya gimana sih? Kayaknya orang mau bahagia susah banget gitu. Khusus buat gue sih, gue Cuma mau orang-orang disekitar gue itu seneng karna gue, ketawa karna gue, senyum karna gue dan mereka juga bahagia karna gue, gue pengen kehadiran gue selalu di nanti setiap orang, dengan itu gue tau kalo gue itu ‘berarti’ dan ada gunanya  buat orang lain.

Gue juga pengen punya hari dimana gue bebas ngelakuin apa aja, ya nyantai di kamar, ya nonton dvd sampe mabok, ya showeran berjam-jam, ya main game, ya tidur, ya ngapain aja suka-suka gue. Pokoknya hari itu punya gue.

Untuk poin yang kedua kayaknya emang sulit ya soalnya kan gue gak hidup sendiri hwahahaha.

I want to Inspire people, I want someone to look at me and say ‘Because of You, I didn’t give up’

Nah, siapa yang tidak senang dihadiahi kata-kata seperti itu? Kalo gue sih bakal ngerasa bangga banget bisa meng-inspirasi orang. Bisa ngebuat orang yang lagi down bangkit lagi. Bisa bikin orang ketawa, soalnya gue juga orang yang gampang ketawa, terlalu gampang malahan-__-

Gue udah share kan 5 cara supaya kalian bahagia? 5 cara supaya kamu bahagia. Sebenernya hidup itu gampang, tinggal kita aja yang pilih mau nge-jalanin nya kaya gimana? Kehidupan ini kaya kisah Alladin dan Jin lampu nya itu.

Anggaplah kita adalah si Alladin dan kehidupan atau semesta ini adalah si Jin lampu itu. Kalian pasti tau kalo Jin lampu alladin itu suka ngabulin permintaan kan? Kalo buat alladin ada 3 permintaan. Tapi tau ga kalo buat kita? GAK TERBATAS!

“perintahmu adalah tugasku!” begitulah kata si Jin. Nah kehidupan kita juga begitu. Kita bisa minta apa aja, 
bisa ngelakuin apa aja, terserah kita! Kita yang atur jalan ceritanya! Mau tau gimana caranya?

Ini Rahasia loh. Cuma kita aja yang tau ya! Jangan disebar kemana-mana. Nanti gak jadi Rahasia lagi. Nah karna lo pembaca setia blog ini. Makanya gue kasih tau. Oke capcus!

      1.  Kita harus MEMINTA.

“gue mau dia jadi pacar gue!!!!”
“gue mau beli ituuu!!”
“gue mau makan ituu!!”
“pokoknya gue mau punya pacar yang kayak dia! Oke hidupku yang indah?”
Sekali-kali coba ngomong sama sekeliling kalian, entah udara, entah tembok, entah guling samping kalian sama apa kek, ngomong aja, tapi ya jangan kenceng-kenceng. Nanti lo dikira gesek ngomong sendiri.
Kalian bilang sama sekeliling kalian dengan perasaan yang menggebu-gebu, dengan penuh kesenangan “gue mau hidup gue lebih baik dari ini” atau apa aja permintaan kalian. PASTI KESAMPAIAN! Ya gak sekarang, gak besok, entah kapan, tapi suatu saat nanti dan itu pasti.

Gue udah pernah nyoba Tehnik ini dan berhasil!! 100%. (ps: kalo gue ngomong nya di depan kaca gitu deh)

Tapi, sayang nya, saat apa yang gue inginkan itu datang ke gue, Gue. Malah. Menyia-nyiakan nya. Dengan. Keputusan. Yang. Sangat. Bodoh.

Oke gak mau flashback.

      2.  Kita harus PERCAYA.

Kita harus percaya kalo apa yang kita inginkan itu adalah kenyataan. JANGAN PERNAH GUNAKAN KATA ‘SEANDAINYA’ atau ‘COBA AJA…’ oke jangan. Cukup kata “gue pasti bakal…..” atau “gue bisa….” POKOKNYA PERCAYA!!!

      3.  Kita harus MENERIMA.
Menerima apa? Ya jelas. Menerima Kenyataan.

      4.  Kita harus USAHA.
Kata siapa permintaan tanpa Usaha bakal berhasil?

      5. Kita harus DOA dan TAWAKAL.
“Hanya kepada tuhan mu lah kamu meminta” semua akan berjalan sesuai izin allah :)


Sekian! Dadah:*

No comments:

Post a Comment