Pages

Friday, March 14, 2014

Adiba (yang belum jadi) Motivator Muda.

Salam zuper!

Kita semua tau kalo hidup itu pasti naik dan turun, kalo kata Albert Einstein.

Hidup ini seperti sepeda, agar tetap seimbang kita harus mengayuh nya.


Sumber: Google


Doi emang keren, gue demen banget ngeliat muka dia. Lucuuu banget. Gemes gue liatnya. Coba gue ada keturunan Albert Einstein, wah kayanya keren tuh. Oke kenapa jadi ngomongin doi.


Jadi setelah galau berkepanjangan, gue akhirnya menyadari kalau galau itu gak mutu! Basi! Kaya nasi yang gak di angetin berhari-hari! Basi! Eh udah disebutin ya tadi?


Tuh kan diba sok lucu kannnnn.. kan caper kan… sok lucu kann…



Nah, balik lagi ke topik, yang namanya hidup itu. Susah. Perjalanan nya kayak naik gunung, terjal, berbatu, banyak angin, udah gitu ga ada warung lagi, jadinya kalo masuk angin gabisa beli balsem, gaenak kan?


Tapiiii.. lo lo semua harus tau.

Biarpun naik gunung itu penuh rintangan, naik gunung itu pemandangan nya indah.

Nah gimana menurut lo? Bener kan? Eh ngerti gak maksud kalimat diatas? Gak ngerti?????? Ya ampun makanya hidup jangan nonton sinetron sama mainan hape doang.

Ya walaupun hidup kita itu susah, penuh kesedihan dan segala macam ke-lebay-an lain nya. Kita harus tau kalo banyak hal-hal yang indah yang ada di hidup kita. Semua itu rencana Tuhan.

Kata bokap gua, “Kau harus banyak-banyak baca buku, baca Koran, atau baca apa aja saat waktu senggang” dan karna gue anak yang baik gue ikutin kata-kata dia, setiap ada waktu senggang gue selalu baca.









Iya baca…









Ya baca bbm, ya baca sms, ya baca whatsapp, ya ngecek TL, atau sekedar baca-baca question di ask.fm



Ya kan intinya baca.



Oke, jangan di hiraukan gue emang gesek dikit.



Back to topic yang sebener nya gak jelas dari tadi.

Intinya hidup itu terlalu sebentar untuk sedih-sedihan, dunia emang ga adil, tapi Tuhan itu adil. Dia gak ngasih apa yang kita mau, tapi dia ngasih yang lebih kita butuhin, tinggal kita nya aja mau nerima atau ga, tapi setau guaaa setiap pemberian Tuhan itu harus kita terima. Udah dikasih pake nego pula ya gabakal dapet-.-


Ada 3 peraturan simple tentang kehidupan kita.

1.       Kalo kamu gak pernah BERUSAHA untuk mendapatkan apa yang kamu mau, maka kamu gak akan memilikinya.
2.       Kalau kamu gak pernah TANYA, jawaban nya akan selalu ‘tidak’.
3.       Kalau kamu GAK MAU MAJU, maka kamu akan terus-terusan jalan ditempat.


Sekian dari Adiba sang motivator muda. Salam Zuppa Zup!




3 comments: