Pages

Sunday, March 2, 2014

Saat-Saat Jatuh Cinta.

Saat suka sama seseorang itu, bener-bener nyusahin ya. Apa-apa kepikiran dia, lagi duduk diem kepikiran, lagi naik motor kepikiran, lagi denger lagu kepikiran, lagi baca tulisan ini juga kepikiran.

Nah, ini ada beberapa tanda-tanda lo lagi jatuh cinta.

      1.       Baca sms nya berkali-kali.

SMS sebulan lalu masih aja diliatin? Ngapain? Kangen yaaa pengen chattingan lagiii? Bahahaha

      2.       Lo jalan perlahan pas lagi sama dia

Kalo lagi jalan disamping doi pasti jalan nya di lambat-lambatin deh, ya kan? Biar apasih? Biar bisa lebih lama ngobrol sama si doi nya? Mending kalo diajak ngobrol, kalo nggak? Gapapa sih ya yang penting bisa lama-lama disamping doi wakakka

      3.       Pura-pura malu pas lagi sama dia.

Pura-pura diem, pura-pura gak liat, stay cool abis deh pokoknya, biar keliatan gimanaa gitu ya? Wkwk

      4.       Saat mikirin dia, tiba-tiba hati lo degdegan sendiri.

We all know that ‘what if’ is the very nyesek kata. “what if gue jadian sama dia, terus kemana-mana bareng, dia senyum ke gue tiap hari, nyamperin gue, pulang bareng, makan bareng, ngerangkul gue, terus ngenalin gue ke temen-temen nya ‘eh kenalin, cewe gua’ anjir anjir terus dibikin ketawa, di kasih kejutan wataaaaa sadappp” sayangnya Cuma ‘what if’ . tetep aja degdegan kan?

      5.       Pas dengerin suara dia, lo tersenyum tanpa alasan.

Dengerin dia ngomong aja bikin lo senyum, dengerin VN nya, dengerin suara dia ketawa, nyanyi walaupun suaranya jelek tetep aja lo nyengir wahaha



Nih biar lengkap baca ini aja. Beberapa sudah gue jabarkan. Memang jatuh cinta itu sangat indah. Walaupun nyusahin wakakakak


No comments:

Post a Comment