Pages

Friday, March 14, 2014

Oh, ternyata!

Aku tidak bisa lepas darimu, bagaimana bisa? Setiap hari, setiap masuk ruangan itu, aku bertemu dengan mu. Aku melihat jelas segala nya tentang mu.

Kau adalah tempat yang paling nyaman yang pernah aku datangi, satu-satunya tempat yang bisa membuatku tidak ingin berpaling ketempat lain. Saat aku sedih aku selalu berlari padamu, saat aku senang aku juga selalu berlari kepadamu. Setiap hari bersamamu merupakan hal yang indah. Bagaimana bisa aku meninggalkan mu demi orang lain?

Bagaimana bisa kubiarkan kau ditempati orang lain?

Kau telah mendengar tangis ku, juga mendengar tawa ku. Kau telah mendengar segala keluh-kesah ku. Kau selalu bersedia ku peluk kapan pun saat aku membutuh kan mu. Kau memang yang terbaik.

Kenyamanan setiap pagi yang kau berikan padaku benar-benar membuatku tidak bisa meninggalkan mu, namun mengapa setiap malam datang kau membuat ku ingin berpaling ke yang lain? Mengapa rasa nyaman itu hilang setiap malam? Mengapa rasa nyaman itu biasa datang setelah jam 10?



Aku sangat menyayangimu, dan aku tidak akan rela berbagi dengan siapapun, bahkan teman ku sendiri. Kau adalah tempat ternyaman yang pernah aku datangi…








OH KASUR KU………….

No comments:

Post a Comment