Pages

Monday, March 31, 2014

5 cara supaya kamu bahagia.

1.       Tersenyum.

Kita gak pernah tau siapa saja yang akan jatuh cinta sama senyum kita.

Lagipula senyum itu satu-satu nya penghias wajah kita kan? Siklus nya gini.

Kamu senyum - seseorang melihat - dia jatuh cinta - dia ajak kenalan - dia chat kamu duluan - kalian makin deket- makin deket terus - akhirnya jadian.

Kalo udah sering senyum tapi tetep ga dapet pacar gimana?



Semua emang kembali ke tampang.

      2.       Ketawa.

Selain senyum ketawa juga bikin bahagia, liat aja diluar sana banyak orang yang susah buat ketawa, sampe ada terapi ketawa tuh, caranya gampang Cuma tinggal angkat tangan kamu terus loncat-loncat sambil ketawa hahahahahihhihihuhuhuhehehehehohohoho ketawa aja pokoknya, mau lucu kek mau nggak kek ketawa terus. Mau tiba-tiba temen kamu overdosis juga ketawa aja. Selain sehat ketawa juga bikin awet muda. Dan ikutan terapi ketawa itu lumayan loh ngerogoh kocek nya, padahal ya tinggal ketawa aja apa susah nya yegakkkk?





      3.       Ngeliatin Gebetan.
Gak peduli mau gebetan lama atau baru, mau itu gebetan masih single atau udah pacar sekalipun. Setiap ngeliat gebetan pasti ada senyuman yang terlukis di komuk kita, terus dada kita tiba-tiba mau meledak dan menghamburkan isinya kemana-mana, khusus buat cewek kayaknya agak bahaya juga ya. Apalagi kalo gebetan kita lagi cantik-cantik nya, atau lagi ganteng-ganteng nya. Pasti kita bilang gini.
“kampret! Ganteng banget!! Anjirr”
“liat gue kek liat gue kekkkk”
“anjir dia ngeliat gue, manis banget anjirrr”
*senggol temen* “dia ganteng banget yaAllah gemes gue”
“sapa gak ya.. sapa gak ya..”
“YA AMPUN DIA TATAPAN SAMA GUE TADI YA AMPUN”

Diliatin terus sampe dia ngilang, abis itu kita buang muka, dan kebayang-bayang muka nya. Sungguh jatuh cinta itu sulit. Eaakkk

      4.       Joget.
Entah kenapa poin yang satu ini bener banget, kita kadang-kadang gabisa terus-terusan duduk diem mantengin handphone kita, atau mantengin computer kita, sekali-kali kita perlu olahraga, kalo emang gak sempet jogging di pagi hari, kita bisa aja joget. Yegak? Coba sekarang kamu berdiri, terus kamu setel lagu paling keras yang ada di hape kamu, lagu paling nge-beat, lagu paling bersemangat! Kalo menurut gue setel lah lagu dangdut, boleh local juga boleh mancanegara, tapi saran gue juga dengarkan lah lagu dangdut india yang yahud, kaya Dhinak Din Thana, atau Oh my darling! I Love You!. lalu mulai lah gerakan kaki kalian sekarang, angkat tangan kalian, goyangkan bokong kalian secara teratur, berputar-putar lah sampe kalian merasa cukup pusing, lakukan sedikit breakdance, dan lanjutkan dengan menggoyangkan bokong serta ibu jari kalian, lalu akhiri dengan split/kayang.




Silahkan jangan dicoba!

      5.       Berdoa dan mendekatkan diri pada tuhan.

Sekarang tinggalkan hape/laptop kalian (jangan dijual karna nanti kalian gabisa stalk blog ini lagi), lihatlah ke atas sebentar, lalu pergi kekamar mandi, ambil air wudhu, dan segera laksanakan sholat, setelah sholat bacalah surat Al-Fatihah dan surat Al-Ikhlas 3x, lalu ambil al-quran dan bacalah hingga juz terkahir, niscaya setelah itu kalian akan mendapatkan ketenangan hati setenang-tenang nya.
Untuk yang non muslim, sekarang kalian bergegas ke kamar, ganti baju yang bagus lalu pergi lah ke gereja terdekat dan dapatkan ketenangan disana.


Sekian!

No comments:

Post a Comment