Pages

Sunday, September 22, 2013

Latihan Gabungan di Lapten.

22 september 2013.

Lagi ada latgab di lapten~ u,u
Dan hari ini latgab nya bareng sama SMKN 3 Bekasi a.k.a Black Bone~
Ada Kang Ade yang tadi juga ikutan ngelatih, Kang Ade merupakan pelatih dari Angkatan 9 dulu, lupa.. pokoknya dari angkatan Kang In, Kang Ade udah ada, terus pas gue udah join Paskib pelatih nya udah Kang Indra, Kang Bedul, dan Kang Berman.
Banyak masukan dari Kang Ade buat Brigaspan. Kang Ade juga lucu orang nya, tapi ya namanya pelatih, apalagi pelatih Paskib, tau sendiri lah kalo lagi ngelatih gimanaaa :D
Hari ini pas latgab bukan Cuma Latihan doang, tapi juga tampil gitu deh, sempet ngerasa grogi sedikit, pas lagi balik kanan terus disuruh berdoa, rasanya kaya lomba beneran. Hahahah Cuma kurang degdegan ah :P tapi akhirnya pas tampil bagus juga, ya emang agak berantakan sedikit, tapi bagus lah buat dapeti nutama 1 :P atau Juara Umum :P:P aminnnnnn…. ;;)
Tadi tiba-tiba ngerasa deg-degan di Haluan Kanan sama Belok Kanan, tapi tetep lancar walau akhirnya kagok..

gue butuh pelatihan mental! Yeah! ;;)

Tapi gue belajar satu hal, kalo di dalam pasukan, biar tenang tuh gue Cuma perlu penguasaan diri dalam mengontrol emosi, dan juga selalu “Tersenyum” entah kenapa itu bikin tenang aja, dan 1 hal yang pasti harus fokus sama suara Danton nyaaa.. Cuma kalo lagi grogi pasti itu komuk walaupun senyum tetep aja jadi keliatan aneh wahahahah yang niatnya mau bikin muka  jadi “cute” dan “imut” malah jadi keliatan kaya lagi nahan ee’ dan ujung2 nya sangar, serta flat~ tapi masih ada waktu H-5. Ada waktu untuk berubah jadi yang lebih baik. Karna menjadi lebih baik itu bagus. Apalagi kalo udah niat dari dalam hati. Pasti semuanya jadi bisa deh ;;)


<3<3 salam damai dari BRIGASPAN Kang/Teh ;;)

No comments:

Post a Comment