Pages

Saturday, September 7, 2013

Painful Things.


1. Bringing back the feeling you've learned to forget.

        well, thisi is right. dan ini lagi gue banget-_- kalian tau ga sih rasanya tersenyum tanpa alasan saat kalian ngeliat seseorang/bahkan kalian cuma sekedar mikirin dia aja. gue... akhir-akhir ini lagi ngerasaain itu~ padahal udah cukup lamaaaa gue ga ketemu orang itu, saat ketemu lagi.. susah ya buat nahan senyum.. gue gabisa berhenti nyengir depan dia. tapi disisi lain gue juga sedih, dia udah berbeda.. dia udah... apa ya? pokoknya sih he looks at me differently~ udah ga seperti dulu.. ya wajar sih yaa.. ini kan karna salah gue jugaa -_- nah.. gue udah belajar/nyoba/praktekin segala cara buat ngelupaiinnn dia... tapi apa? masih belom bisa. makanya gue males ngeliat dia.. yang pertama karna gue gabisa nahan cengiran oon gue itu, dan yang kedua, gue kadang malah kepengen nangis kalo ngeliat dia-__-

2. Reminiscing the good times.
   
         iyaaa, kalo inget yang dulu-dulu.. walaupun yang seneng nya juga tetep aja nyesek, malah kepengen ngulang lagi kan? pasti malah mikir gini "coba dulu gue ga gini sama dia, pasti sekarang gue udah gini-gini sama dia" aihhhhh-_- udah ah.

3. Trying to hide what you really feel.

       Monyet, ini gue banget.

4. Loving someone who loves another.

      ah, sebenernya sih ini udah terlalu mainstream.. tapi kalo gue sendiri sih yaa tetep 'sabar' aja :') kalo kata afgan kan 'jodoh pasti bertemu' :"""") emang sih sakit, apalagi ngeliat orang yang disayang malah bahagianya sama orang lain, bukan sama kita.. that's hurt tapi yaaaa.. kalo dalem hati mah kata-katanya "aku bisa apa?" :"")

5. Having commitment with someone you know would not Last.

       ini maksudnya kaya pacaran tapi bukan atas dasar suka-sama-suka ya? jadi lo nya suka sama orang.. tapi dia nya enggak. sebenernya lo tau dia gasuka sama lo, tapi tetep ajalo pacarin.. aihh.. jangan pacaran sepihak deh. ndak enakkk.. ><

6. Shielding your heart to love somebody

            ....... no comment.

7. Loving a person too much.

           Ini gabaik you know, mending kalo kamu mencintai seseorang yang mencintai kamu balik.. kalo engga? ya udah cukup ketawain diri sendiri aja yaa.. atau mau ketawa bareng-bareng sama gue? mumpung gue juga lagi ngerasain hal yang sama nich

8.Right love at wrong time.

         contohnya saat lo udah punya pacar, eh tapi lo baru nemu seseorang yang pas/klop sama lo. disaat lo berdua jatuh cinta.. eh malah.... gabisa jadian... :")

9. Taking risk to fall in love again.

       Nanti tanggung sendiri akibatnya yaps.

10. Accepting it was never meant to be.

       ini nyesekkin yaps:( 

11. "what if's"

what if he becomes popular? what if he fallin in love with another girl? what if he doesnt know i exist? what if he's boring with me? what if he forget me? and... there's another what if's.

No comments:

Post a Comment