Pages

Saturday, September 7, 2013

sedikit aja tentang adiba.

oke hello. gue bukan anak baru di blogger. cuma baru bikin akun aja wkwk

jadi ini sedikit tentang gue.

1. Nama gue Adiba Hilal B.
2. 30-agustus-1997.
3. anak Paskibra yang cinta mati sama paskib nya.
4. anak EC yang paling cerewet :3
5.suka makan martabak.
6. suka banget samaaa anjingggg :D tapi gaboleh melihara sama nyokapp -_-
7. suka warna Hijau, Biru, sama Ungu~
8. suka banget-banget-banget sama angka 8.
9. benci banget sama cicak.
10. fangirl sejati :3
11. penulis gagal
12. random person
13. demen galauin angkatan nya di paskib.
14. gebetan nya ganteng-ganteng.
15. kemana-mana naik angkot.
16. kalo mandi sabun nya detol.
17. pake kerudung.
18. jarang ada dikelas gara-gara paskib melulu hahaha
19. gampang deket sama orang.
20. sering dibilang judes,galak-_-
21. kata temen-temen di paskib gue ini polos.. hahahah mereka gatau aja :p
22. suka banget berbahasa asing.
23. PENGEN KULIAH DI UNIVERSITY OF CAMBRIDGE. AMIN.
24. temen gue banyak. tapi yang bener-bener temen dikit-___-
25. #korbanbelumbisamoveon
26. udah ah capek.

No comments:

Post a Comment