Pages

Tuesday, October 1, 2013

Cerita Latihan Sebelum Lombaaa

Cerita latihan kami.

1.       H-3 sebelum lomba. 25-sep-2013
                Kita nyoba lapangan di SMA 3. Pas pertama dating kesekolahnya sih gak deg-degan, biasa aja. Gue sempet nanya sama Viki “Vik degdegan gak?” Viki bilang “Dari tadi dib” tapi pas itu gue belum ngerasain apa-apa tapi pas gue nyentuh itu lapangan, jengjjenggggggg itu jantung langsung lupa tempat. Bener-bener deg-degan setengah hiduuuuppp. Gue berusaha nutupin tapi ternyata keliatan juga sama pelatih gue wkwk dimarahin sih enggak, tapi tegoran nya ituuu.. pas dia bilang “Hadap Kiri” gue ga ngeh dan Kang In langsung  bilang “kenapa diba? Nervous?” dan blabla mental tempe lah segala macem wakakaka gue antara mau ketawa dan miris karna gue emang cemen banget, dilapangan gitu  aja down, padahal itu lapangan mirip banget sama lapangan di sekolah, bedanya Cuma lapangan di SMA 3 ada 2~ bener-bener deh, tapi gue selalu nyoba calm down aja, gue selalu pasang mindset “ini lapangan punya gue, gue juaranya” pokoknya selalu nyoba pasang mental juara. Emang belum berhasil, tapi semoga pas lomba bisa! Wakakakakak ya pasti bisa sih, kan Paskibra J

2.       H-2 sebelum lomba. 26-Sep-13
                Hari ini sebelum latihan gue ngumpul EC dulu, jadi agak telat gitu deh latian nya wkwk hari ini dio ulang tahun, oke danton dari akt.14 ini sempet dikerjain plus sekalian diberi teguran untuk angkatan nya hahahaha oke skip. Hari Ini gue dapet kabar si Destri masuk lagi ke paskibbb eaaaa yuhuuuu~~ bikin semangat ;;) astari juga masuk lagiiiiii xDDDxDDD
DAN HARI INI KITA DAPET PSK BARU!!! BAJU BARU COYYY!!!! YEEHAAAAAAAAA BAJUU BARUUUUUUUU NGEDAPETIN BAJU INI EMANG PERJUANGAN BANGET MHEHEHEHEH <3<3 mau liat bajunya? Eits kepo amat :p

3.       H-1 sebelum lomba. 27-sep-13

Hari ini nginep dirrumah nururu,sebelum pulang kita semua gladi bersih dulu disekolah pake psk baruu,yeaayyy.. ternyata bajunya Bagus dan menawan banget. Pokoknya fix banget lah kereeennnn u,u saat gladi bersih ternyata cukup memuaskan J  sebelum kita pulang, kita di kumpulin di loby, dan di buat nangis sama pelaatih tercinta, ngingetin kita, ngeyakinin kita dsb. Pokoknya mellow abis-_- dan akhirnya pulangggggg..

pas lomba. 28-sep-2013.

Gue sama sekali gak deg-degan. dan kita sukses. saat pengumuman dapet UTAMA II :) cukup bangga dan puas, gue dan yang lain sampe nangis :") bahkan gue terharu karna angkatan gue dateng. bahkan yang udah keluar sekalipun :") gue salut, gue bangga :")



No comments:

Post a Comment