Pages

Wednesday, September 18, 2013

Paskibra dan Angkatan 13 Tercinta ku.

Hari ini tanggal 18-09-2013.

Lagi persiapan latihan untuk lomba di salah satu SMA dibekasi.

Entah kenapa ngerasa hari ini tuh enak banget, setiap latihan selalu enak sih, cuma ngerasa banget angkatan gue lagi seru aja mhihihi

angkatan gue yang ikut lomba adalah Gerrit, Rio, Viki, Nurul, Foery, Gue dan Farhan.

tapi tadi gak ada Farhan .___.

tadi sempet ada tangisan antara Viki-Foery, dan tadi semua angkatan 13 nya pelukan gitu aaaaaaaa :"")

tiba-tiba Rio nyanyiin yel-yel angkatan 13.

Angkatan 13 memang Kuat,
Angkatan 13 memang Tangguh.
Angkatan 13, Angkatan 13, Angkatan 13 memang Gagah.

dan akhirnya Gue dan Gerrit pun ikutan nyanyi, tiga cewek yang lain masih pada nangis, jadi gabisa ikutan dulu '___')b

Gatau kenapa tiba-tiba ngerasa nyatu banget :")

kita semua setuju kalo angkatan 13 mesti punya SATU HARIIIIII aja KHUSUS buat kita main, buat kita hura-hura, buat kita gila-gilaan, supaya kita lebih kompak yuhuuuuuuu~~~ kapan ya kira-kira?

Btw, ngomongin 13 mele, aus ah. pengen ngomongin akt.12 dan akt.14 juga.. tapi belom punya Ide .___.

Tapi kalo ngomongin akt.12 tuh pengen nangis karna terharu banget sama segala perjuangan dan kebaikan mereka, sama segala nasihat dan motivasi mereka, inget lucunya, sedihnya, gembiranya, marahnya. semua itu bakal terus di ingat. pokoknya I love akt.12 banget :") apalagi sama Kang Granda, Teh Tiwi, Teh Sity, Teh Age, sama Kang Fajar juga :")) ada juga Teh Ncol, Teh Veby, Teh Atek, Teh Tirta, dan juga Teh Rilla :"*

semua senior akt.12 punya cerita masing-masing tiap orang nya, unforgettable lah pokoknya! nanti kapan-kapan diceritain deh!

Intinya sih, gue bener-bener cinta banget di Paskibra. terutama 13. walaupun kalian suka nyebelin :P tapi gue sayang dan kalian semua udah bikin warna dalam hidup gue, dari warna yang Cerah sampe warna Gelap nya. Kalian yang terbaik! Terimakasih 13. Aku Sayang Kalian. :)

No comments:

Post a Comment