Pages

Monday, September 16, 2013

lika liku Paskibra tercinta ku (Part II)





6. Muhammad Rayhan Akbar.

        Yup, pasti kalian yang ngaku anak paskibra kenal sama anak ini, dia adalah Muhammad Rayhan Akbar sang Kibra Kerek Nasional 2013. Si botak ini anaknya baik dan rada-rada lucu, seru dan enak diajak ngobrol, sayang aja sekarang dia sibuk sama PPI nya, dan jarang ada waktu buat main sama Brigaspan nya L dan bisa dibilang dialah yang paling ganteng di Angkatan.13.  Pesan yang tidak akan bisa dilupakan adalah janjinya pada kami yaitu “gak akan sombong dan ga akan ngelupain Brigaspan juga akt.13 nya” semoga saja janji itu mampu ditepaatinya, karna kalo menurut gue sendiri sih dia belom bisa nepatin itu, tapi mungkin emang belum waktunya kok. Gue percaya temen gue yang satu ini pasti ga akan lupa sama kesatuan nya yang  udah support dia from the start J *ngomong ala Vicky mantan tunangan nya Zaskia gotik* yang gue tau cita-cita nya si Rayhan ini jadi Akmil (Akademi Militer) widiihh, moga sukses ya banggg :3:3 Rayhan ini giginya gingsul, kuping nya caplang, botak, banyak tahi lalat nya dimuka ‘__’ kalo marah sih lumayan serem, tapi kalo senyum tuh bikin orang-orang semriwing <3<3 udah ah segini ajaaa^^


7. Filda Aprilia

       Kecil. Itulah pandangan kalian saat ngeliat Filda. Filda ini badan nya keciiiillllllllllll banget, kurus gitu deh maksudnya, tapi heran kan dia bisa masuk Paskibra? Wihh, Brigaspan mah keren segala macem ukuran ada disini. Filda adalah orang yang paling semangat di Paskib, gue selalu pengen nangis kalo lagi dalem pasukan lomba terus ngeliat dia, dia Cuma duduk aja sambil senyum ngeliatin kita latihan, dan ga menunjukan sama sekali kalo dia iri –bener bener kagum gue- jujur gue mau banget banget dia turun buat lomba, karna semangat nya gapernah pudar. Cuma pelatih ga milih dia karena emang Power dan Kesigapan dia belum bisa didapatkan, TENANG AJA FILDA. KAMU PASTI BISA! KARNA KAMI SELALU BANTU KAMU. Gue sendiri juga belom pernah ikut lomba, Cuma sering keluar-masuk pasukan aja, tapi gue ga sedih kok kalo ga ikut lomba. Karna gue tau kalo pelatih gue bener-bener milih orang-orang yang pantes untuk ikut lomba. Toh kan ini demi nama sekolah juga xD gue sih tetep bawa enjoy aja. Filda adalah seseorang yang patut di contoh semangat nya! Yeaaaa;;) Cuma satu aja yang perlu Filda rubah, yaitu…….


JADILAH BAWEL DAN BERISIK SEPERTI ANGKATAN MU YANG AUTIS INI HAHAHAHAHAHAHAH ;;)



8. Putri Aprilliani

             Nah, ini putriiiii.. badan nya agak besar, tapi gak gendut ‘_’ dia adalah salah satu dari kami yang semangat, suaranya bagus kalo lg berhitung ._. dia jarang sih dateeng latihan, tapi tetep aja dia selalu kami ingat, yang gue tunggu-tunggu adalah  bisa upacara bareng sama dia. Tepatnya sih bisa upacara sama satu angkatan gue karna gue belom ngerasain itu, dan gue pengen ngerasain itu, dan gue harus ngerasain itu, gue agak nyesel karna gue gak begitu ngenal si Putri ini, karna emang kurang deket soalnya dia jarang latihan ;( tapi yang gue tau adalah, DIA KALO KETAWA SUKA MUKUL-MUKUL ORANG dan gue sering jadi korban nya, dan itu sakit -_- Putri ini logatnya BETAWIIIII banget >-< dia juga orang nya on time kok, ya kadang-kadang sih… karna di angkatan gue Cuma gue lah orang yang selalu datang on time HAHAHAHAHAHA ya pernah sih sekali, dua kali gue telat wkwk oke knp jd ngomongin gue?

Nah si Putri ini juga kalo dikasih farvor suka kagok, dan kalo orang di depan dia salah dia bakal bilang “eh jangan salahh dong. Gue jd ikutan” -__- dan terpaksa di ulang lg tuh farvor wkwk pokoknya si Putri ini nyenengin deh orang nyaaaa xDxD




9. Saskia Octaviani Putri

                 MANJA ini lah hal pertama yang kita akan lihat dari dia. Banyak yang bilang dia harus nya ikut eskul Cheers atau Modern Dance. Karna dia terlalu girly untuk masuk paskib~ tapi yah kenyataan berkata lain dia sekarang di Paskib bersama-sama kami :3 saskia tuh anaknya asikkk dan suka bikin ketawa, Cuma yg jadi masalah adalah dia kalo ketawa bener-bener berisik, bener-bener gede, bener-bener ganggu. Pokonya saran gue jangan dengerin saskia ketawa-___-

Saskia biasanya kalo upacara jadi Protokol kalo ga ya Pancasila, Dia adalah orang yang tidak akan pernah gue lupakan, sumpah ya gue salut sama saskia, dia tetep bertahan di Paskib padahal udah sering banget masalah terjadi di Paskib, sumpah gue sayang banget sama Saskia, pokonya kalo ada dia pas latihan pasti gue nempel mulu sama dia, dia selalu semangat, dia rada polos sih orang nya, Cuma masih polosan Fury kemana-mana. Entah kenapa setiap gerakan “Maju Jalan” pasti jalan nya saskia selalu aneh, tapi suatu saat nanti gue tau dia bakal jadi yang terbaik diantara kita semua, harapan gue jangan sampe Saskia nyerah di Brigaspan, gue ga akan ngebiarin itu terjadi. Sas inget ya kita harus sama-sama sampe kelas 3 nanti!! I love you <3

11. Indana Lutfia

        Gak deket sama Indana ;( karna Indana pendiem dan jarang datang latihan ;( tapi dia sudah pernah mengalami kejadian memalukan bersama kami kok ;;)  waktu dihukum senior eh bukan dihukum sih, tp disuuruh bikin yel-yel gitu wahahah pokoknya itu adalah kejadian memalukan wkwk Indana orang nya gimana ya? Ya gitu deh :D I lovee Indana! Seterusnya di Paskibra bersama angkatan 13 ya!;;)



12. Adiba Hilal B

         KEREN. (Berhubung gue juga gatau apa aja kejelekan gue di Paskib) kalo gue instropeksi diri sih, gue egois, gue suka sombong, gue kalo ngomong jarang dipikir 2x, kalo ngomong nusuk, dan kadang gara-gara gue angkatan gue sering dihukum dan dikerjain senior u,u. gue gamau ngomongin yang baik-baik dari gue, nanti jadi riya dan gabisa mawas diri.. sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb ;))


Foto yang belum ada, segera menyusul, beerhubung foto aib mereka belum berhasil ditemukan, kini tim penyelidik sedang berusaha mencari tau.

1 comment: