Pages

Saturday, September 7, 2013

Santai di hari mingguu..

Dari tadi pagi gue ga ngapa-ngapain.cuma duduk di depan laptop, terus pindah posisi.. dari duduk.. tiduran.. tengkurep.. sampe jongkok.. hmmm..

dariadi juga cuma ngobrak-ngabrik Kaskus, mainin twitter [ @adibaaaNJH ] tanpa ngelakuin sesuatu yang penting~_~

biasanya sih hari minggu gini gue latihan paskib, tapi sekarang ga latihan duluuuu :D jadi minggu ini gue cuma santai-santai ajaaa.. hmmmmmm


minggu ini gatau kenapa sepi banget~ kakak gue sama suami plus anak-anaknya pergi main ke cilegon ~_~ mereka ke pantai, ah sumpah ngebetein padahal gue pengen ikutaaannnnnnn-_____-

ga ada temen yang ngajakin main, berhubung gue juga lagi slek sih sama temen-temen di sekolah eerrrrr-___-

btw mo liat duo ponakan alay gue gak? ini nih, rupa-rupa wajah merekaaaa...


YUUPPPP, mereka adalah Fadhlan (kiri) dan Quinsha (kanan)

gue jelasin tentang mereka yaapss..

1. Fadhlan Arfa Pramudito

      Entah mengapa gue ngerasa si Adlan ini memiliki komuk seperti Raditya Dika-__-  tapi tetep gantengan Fadhlan kemana-mana sih.. lahir pada tanggal 5 maret 2012. Adlan ini memiliki wajah bulat dan pipi yang tembeeemmm banget ><>< u_u

Lucukan Adlan >< kalo gue udah ngeliat dia, maka terjadi lah kekerasan terhadap anak kecil. soalnya dia ini emang nge-gemesin bangeeetttt.. jadi yaa kalo gue ketemu dia pipinya gue cubit-cubitin.. gue gendong-gendong sampe badan nya terbalik (?) abis imut banget guys, kalo lo liat dia secara langsung mungkin bakal lo awetin tubuhnya, abis itu lo pajang di ruang tamu-__-

Ya allah, semoga kalo Fadhlan sudah besar nanti dia bakal tumbuh menjadi seorang lelaki tampan nan gagah. atau lebih bagus lagi kalo dia jadi PASKIBRAKA NASIONAL. *gakuat*

Adlan ku, kalo dirimu dah sukses jangan lupakan tantemu yang baik hati ini. Love!




2. Quinsha Fara Pramudito

       Nah, ini diaa bocah kecil yang suka banget sama "Pinces" maksudnya dia sih "Princess (Re: Adiba)" =))) oke, cewek kelahiran 2 desember 2011 ini merupakan kakaknya si Fadhlan. dia itu anaknya nyebeliiinnnnnnnn bangeddd.. tapi walau nyebelin dia merupakan sasaran a.k.a target gue dalam melaksanakan misi-misi jahat gue.. (?) oke lols..gue seneng gangguin Quinsha, gue seneng ngejekin Quinsha, gue seneng nyolek-nyolek Quinsha.. hahahaha yaa tapi gue ga sejahat itu sih, gue tetep sayang Quinsha. kadang gue sama dia suka rebutan nyokap gue. nyokap gue merupakan nenek nya si Quin ini.. dan gue suka banget gangguin dia sambil bilang "inikan Jidah (karna kami orang arab, nenek dipanggil Jidah) akuuu" terus dia bakal gebuk gue sambil nangis dan bilang "ini jidah ncaaa" abis itu gue di omelin nyokap.. "Jangan suka gangguin Quinsha" akhirnya gue kabur dari rumah.

nih penampakan Quinsha.



DAN GUE NGAKAK NGELIAT FOTO INI HAHAHAHAHAHAHAH







No comments:

Post a Comment