Pages

Monday, February 3, 2014

Once Angel, Once Devil. and sometimes Both.

Gue heran kalo ketemu orang yang sebentar baikkkkk bangettttt, sebentar lagi ngeselin abis-abisan. plis kalo mau jadi baik/jahat itu jangan setengah-setengah.
gini contohnya.

*siang-siang*

A: Hai
B: Hai jugaaaa
A: Lagi apaa nih?
B: Lagi nonton nih, lo?
A: Oh lagi nyantai aja nih
B: Eh besok main yuk
A: Oh boleh-boleh, kemana?
B: Kemana aja deh asal sama lo beb hahahahhaahha
A: Hahahhaha ngaco loo
B: Yaudah kemana kek
A: Ke sini ajaa
B: Yaudah atur ajaa

*malem-malem*

A: Hai
B: Apa
A: Lagi apa nihhhh? :D
B: Makan
A: Oh, makan apa?
B: Nasi goreng
A: Enak tuh haha
B: Enak lah
A: Besok jadi? siapa aja yang ikut
B: Gatau

mungkin kalo gue jadi A gue bakal ngelakuin apa yang seharusnya gue lakuin, yaitu....












BACOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!-__-








itu kalo lewat chat ya, beda lagi kalo pas ketemu langsung.

gini contohnya.

*Jam 9 pagi.*
A: Eh nanti lo sekolah ga?
B: Iya
A: Gue berangkat bareng ya
B: Iya

*Pas ketemu*

B: lama gak nunggunya?
A: Engga kok baru 15menit
B: Sorry ya, tadi gue disuruh nyokap ini dulu hehe
A: Iya gapapa kok
B: Yuk caw
A: *wih baik nih orang*

*Pas mau pulang*

A: Eh pulang bareng dong
B: Iya
A: Yaudah nanti samper ke kelas ya
B: Iya

eh gatau nya pas pulang ga disamper, sekali lagi kalo gue jadi si A gue bakal jungkir balik.

No comments:

Post a Comment