Pages

Friday, February 7, 2014

Baru Ketahuan Wataknya.

Rasa kecewa itu menggoreskan luka yang sangaaattt dalam.
Sesuatu yang udah kita percaya, kita harap bisa bikin kita senyum malah gak jadi apa-apa.

Kaya sekarang ini, gue kira dia bisa jadi orang yang bisa ngertiin gue. nyatanya? Semua nya palsu.

Cerita-cerita dia. Cara bicaranya, tatapan nya. Semuanya palsu.

Dia bercerita tentang gue ke orang lain seperti dia mengenal gue dengan sangat baik, nyatanya? Semua ceritanya hanya dibuat-buat.

Dia cerita ke gue tentang hal-hal yang bisa bikin gue senyum, tapi apa? Semuanya Bohong.

Gue sih gak marah ya dia berperilaku kaya gitu, tapi cara dia membuat gue percaya sama omongan nya itu yang bikin gue kesel.

Kenapa gue baru sadar sekarang? 

Bener-bener mengecewakan.

Yang paling sakit itu karna dikecewakan oleh teman sendiri. Kita nya percaya sama dia, tapi dengan asiknya dia mainin pikiran kita. dan BEGO NYA kita tertipu.

No comments:

Post a Comment