Pages

Monday, February 17, 2014

Curcol haha

‘gue suka sama lo, jadian yuk’


Coba aja ngomong begitu ke orang yang lo suka itu gampang ya=_=


Sayangnya sebelum kita ke tahap tinggi seperti ‘jadian’ kita mesti melewati tahap ‘jatuh bangun’ dulu. Sukur sukur dapet tahap yang Cuma ‘bangun’ terus. Lah kalo dapet tahap yang ‘jatuh’ mulu, mesti gimana tuh?-_-
Pepatah anak muda jaman sekarang mengatakan : Di PDKT-in belum tentu dijadiin pacar.
Tapi pepatah gue bilang: Sering bercengkrama belum tentu di PDKT-in.
Gue disini gatau mau ngapain. Intinya malem ini gue galau. Malem ini gue sakit atiii banget.





INI BUKAN PHP KOK.




Ya gimana mau disebut PHP, deket sama dia aja nggak-_- wkwkwk:(


Capek juga ya tiap malem mesti bbm ke temen terus curhat, gue rasa temen gue juga bosen kali ya gue curhatin si doi mulu-__- tapi kalo ane simpen di dalem hati juga gabisa. Sakiiiiit bener,  sakit dah ngeliat orang yang kita suka, suka nya sama orang lain.

No comments:

Post a Comment