Pages

Wednesday, October 23, 2013

Aku dan Kalian.

Apakah perubahan ku berharga? Apakah pengorbanan ku terasa? Apakah air mataku terbalas?

Apa jika aku hilang kalian akankah menangis? Apa kalian akan menahan ku? Atau malah makin menyuruh ku menjauh?

Seperti apa aku dimata kalian? Apakah setiap senyumku memiliki arti? Apakah kalian bisa tanpa aku? Ataukah kalian akan makin terpuruk?

Ada kah tindakan ku yang melukiskan senyum diwajah kalian? Atau malah justru selalu menimbulkan air mata?

Ada kah setiap perkataan ku masuk mendalam kedalam hati kalian? Atau hanya bersarang tanpa arti apapun dalam ingatan kalian?

Ada kah usulan dari ku yang tepat yang bisa kalian terima? Atau semua saran ku terlihat tiada artinya?

Ada kah kenangan dari ku yang tersimpan dalam memori kalian? Baik kah kenangan itu? Atau hanya kenangan penuh rasa malu yang biasa aku berikan?

Berarti kah semua kenangan itu? Atau kalian malah berharap bisa melupakan kenangan itu?
Aku bukan apa-apa melainkan penggangu. Aku tidak bisa memberikan senyuman untuk kalian, melainkan air mata.

Aku tidak membuat kalian merasa rindu. Aku tidak membuat kalian bangga, aku tidak membuat kalian tersenyum bahagia.

Tapi.. kalian harus tau..



PERUBAHAN kalian berharga bagiku, PERUBAHAN kalian sekecil apapun itu. Aku mampu merasakan nya.

Jika kalian pergi, aku akan menangis. Menangis dengan 1000 alasan. Menangis tanpa bisa ditahan. Aku akan menahan kalian agar tidak pergi.

Kalian adalah segala KEBAHAGIAAN dimata ku. Setiap senyuman kalian memiliki arti. Jadi apa aku tanpa kalian?

Setiap tindakan kalian menimbulkan senyuman tiada batas. Namun, setiap sikap buruk kalian meninggalkan luka yang dalam padaku.

Setiap perkataan kalian selalu masuk kedalam hati ku, selalu ku renung kan. Selalu ku teliti maksud dari setiap kata. Selalu menjadi pelajaran baru bagiku.


Setiap kenangan adalah kebahagiaan, kenangan indah maupun memalukan adalah kenangan, seperti apapun itu. Selama kalian ada didalam nya maka itu adalah kenangan indah yang tidak patut dilupakan.

No comments:

Post a Comment