Pages

Thursday, October 17, 2013

sikap yang harus kita lakukan saat kita dikatain.

helloows, kalo kita lagi dikatain gimana sih perasaan nya? bete? sebel? campur aduk ya pastinya, nah gue pengen nge-share cara-cara menghadapi orang-orang yang suka ngatain kita! ha!! 

"Belajar lah dari ahlinya" -  Lupa

SO THIS IS IT.

A: Eh, lo kok jelek banget sih.
B: Sorry, gue emang gak cakep, gue mempesona.

A: Caper lu.
B: yang penting bukan caper sama lu ini.

A: Idih, alay banget sih lu.
B: biarin, gue seneng kok.

A: Dekil banget lu item.
B: ih emang ya? iya anjir ya ampun.

padahal gue ga item-item amat.-_-

abis itu gatau lagi. soalnya gue cuma pernah dikatain gitu doang '_'

gue gapernah kesel kalo dikatain macem gitu, justru gue pasti ngatain dia balik, kalo dia ilfeel sama gue, tambah gue bikin dia ilfeel, kalo dia sebel makin gue bikin dia sebel, kalo dia marah, baru gua diem.

gue emang terlalu keren, gapernah mikirin sih orang mau ngatain apa. kadang juga gue suka ngatain diri sendiri..

kaya misalnya...

"aduh gue bego banget"

"ih jelek banget gua"

"wakakak masa kalo foto begini jadi jelek banget"

"tolol lu dib"

gue juga sering ngetawain diri sendiri. menurut gue itu adalah cara gue untuk mengenal diri gue sendiri.

kalo lagi dikatain juga gue sering bilang.

"Thanks, gue anggap itu sebagai pujian"

terus orang itu diem. hahaha skakmat.

intinya, kalo dia ngatain elo. cukup diem aja sebentar terus.


















KATAIN DIA BALIK! hahahaha


No comments:

Post a Comment