Pages

Saturday, October 12, 2013

Temen bisa berubah kapan aja.

sebaik-baik nya seorang temen, pasti suatu saat nanti mereka bisa berubah.

bisa jadi lebih jutek.
jadi lebih gapeduli.
jadi lebih asik sama temen barunya.

yah, emang sih ga semua orang kayak gitu, gue cuma pengen sharing aja sih.


well, ada temen yang tiba-tiba curhat gitu deh hhahaha. yah namanya kaya 'dijauhin' sama temen sendiri itu emang gaenak, hampir mirip-mirip rasanya kaya dijauhin gebetan *ups. 

sebenernya kita gaperlu terlalu ambil pusing, nyari temen emang susah sih, apalagi buat nyari yang bener-bener klop. kalo gue sih tipe orang yang kalo lagi di diemin/dijauhin bodo amatan, yah kepikiran sih pasti wkwk. pasti mikir "kok gue ga di ajak?" atau "kok kaya di diemin gini ya?" bisa juga "salah gua apaaaaa?" rasanya miris banget. tapi mau nanya juga gengsi wkwk jadi ya gue diem aja. toh kalo mereka ada keperluan mereka bakal ngomong sama gua. gue bisa tanya yang lain kok kalo ada sesuatu yang gue ga ngerti.

biasanya sih, seseorang mendadak jadi pinter kalo lagi dimusuhin, karna kalo lagi dimusuhin pasti dia gapunya pilihan apa-apa selain dengerin gurunya ngomong, paasti berusaha fokus pada sesuatu hal. pasti bakal ngerti deh sama apa yang dijelasin guru POKOKNYA KALO LAGI DIMUSUHIN BIASA NYA JADI PINTER. kalo gitu gue mending gue dimusuhin tiap hari kali ya? hahahah

oke lanjut, so kalo emang lagi ga di anggap sama orang-orang disekitar, lo cukup diem aja tanpa melakukan hal apapun. gausah ketawa, gausah nanya-nanya. karna pasti gabakal diladenin. except mereka duluan yang ngajak lo ngomong. dan kalo diajak ngomong jawab lah seperlu nya. yah itu sih menurut pengalaman gue.

dan lo perlu pahami juga kenapa orang-orang ngejauhin/ ga ngaggep elo. mungkin lo juga berubah, mungkin lo gak se-asik yang dulu, atau mungkin ada sebuah kesalahan yang lo gak sadar. well intropeksi dulu. dan pastiin kalo hari itu lo gak sedang ulang tahun atau seminggu menjelang ulang tahun lo :) hahahahaha

intinya keep spirit. karna Temen emang bisa berubah kapan aja.

inspired by : BRCS


1 comment: