Pages

Thursday, January 2, 2014

Way to success.

Way to success.

Kesuksesan? Ada apa tiba-tiba gue ngebahas ginian? Ngerti juga nggak-__- hahaha

Jadi gini, tadi gue sempet ngobrol sama bokap gue.

G: “Bah, kata abah cara buat sukses itu gampang. Gimana caranya?”
A: “Kau harus belajar Visualisasi dan kau harus punya keyakinan untuk Sukses. Dan juga berdoa serta berusaha”
G: “Visualisai tuh apa?”
A: “Visualisasi itu adalah suatu kegiatan dimana kau hanya duduk dan mengkhayal”
G: “Hah? Mengkhayal bisa bikin orang jadi sukses?”
A: “Ya.”
G: “Mengkhayal dalam arti apa nih? Kalo Ngayal mah diba juga sering.” (Fyi: gue suka ngayal bisa terbang, tapi belum kesampean.)
A: “Ya, Mengkhayal. Misalnya kamu bayangin sekarang lagi duduk diruang tamu rumah kamu nanti, bayangin warna nya, ada benda apa aja yang mau kamu taruh disitu, posisi nya, suasana nya, kamu lagi ngapain. Buat diri kamu bener-bener ada dirumah kamu itu.”
G: “Bisa bayangin yang lain gak?”
A: “Ya bisalah namanya juga ngayal, tapi jangan kau ngayal bisa nikah sama artis idola kau itu. Itu namanya ngarep”
G: *hening*
A: “insyaAllah kalau kau sering Visualisasi kesuksesan itu pasti bakal jadi kenyataan. Abah percaya nanti kau bisa punya di pondok indah, bisa 8 rumah kau” (AMINNN!!!!! BUKAN PONDOK INDAH LAGI BAH BISA DI TEMPAT YANG LEBIH-LEBIH BAGUS NANTIII HAHAHA)
G: “Aminn. Terus keyakinan nya kaya gimana?”
A: “Di dunia ini ada 3 keyakinan, SATU: Yakin karna Melihat. DUA: Yakin Karna Mendengar. TIGA: Yakin aja”
G: “Yakin aja? Maksudnya?”
A: “Kau percaya Surga dan Neraka”
G: “Ya.”
A: “Emang udah pernah liat?”
G: “Belum”
A: “Ya itu namanya Yakin aja.”
G: “Oh iya, emang kaya gitu bisa bikin kita sukses?”
A: “Bukan sukses lagi, tapi itulah yang bikin orang jadi kaya raya.  Yakin aja bakal sukses”
G: “Hal-hal seperti apa yang bisa Visualisasikan?”
A: “Ya macem-macem. Misalnya sekarang bayangin kau lagi pegang duit seratus ribu. Rasakan tekstur duit nya, bau duit nya, bayangin aja kau lagi pegang-pegang tuh duit. Sambil senyum, tunjukin ekspresi kau pas kau pegang duit nya”
G: “Terus yang akan terjadi adalah…..?”
A: “Pasti akan kau dapatkan uang itu.”
G: “Pasti?”
A: “Pasti.”
G: “Berapa persen tingkat keberhasilan nya?”
A: “95%”
G: “5 persen nya kemana?”
A: “Semuanya kembali kepada kehendak Allah SWT.”
G: “Okay, tapi kalo emang segampang itu. Kok sekarang abah gini-gini aja?”

*Terjadi keheningan panjang*

Lalu gue pun menuju ke kamar dan mulai menulis artikel ini. Sebenernya gue juga udah pernah ngobrolin ini sama bokap gue. Waktu gue kelas lima SD. Disitu bokap gue bilang “Bayangin kau Ranking satu, terus nilai kau dirapot 8,9,10. Terus kau senyum-senyum. Coba aja pasti berhasil” dan setelah bokap berkata begitu gue langsung masuk kamar dan mulai ngayal dengan konsentrasi tinggi.

Disitu gue bayangin Rapot gue, warna nya, tekstur nya, terus gue ngebuka halaman demi halaman. Terus gue liat nilai gue ada yang 8 ada yang 9 ada yang 10. Terus gue liat yang lain perilaku gue banyak yang A. terus pas liat peringkat gue dapet peringkat satu. Terus gue senyum-senyum sendiri.

FYI: Pas hari pembagian rapot, gue deg-degan abiess.. gimana gak deg-degan. Gue tau banget waktu itu nilai MTK gue pas UAS nya 6,5. Terus nilai lain juga butut-butut. “Pret gimana mau dapet peringkat 1”
(dalem hati gue). Tiba-tiba temen gue telfon kerumah.

Temen Gue: “Dib, kira-kira lu ranking berapa ya?”
Gue: “Gatau nih, semoga aja tetep 3 besar”
Temen Gue: “Kayaknya Ranking 1 dah dib”
Gue: “Ranking satu apaan, nilai gue aja jelek”
Temen gue: “Tapi kan MULOK (muatan local) lo bagus dibb”
Gue: “Iya bahasa inggris doang”

Dan blablabla gue akhirnya berangkat kesekolah.













*Deg-deg*













*Deg-deg*
















Pas gue masuk kelas…..


BUSETT, ITU NAMA GUE ADA DI PAPAN TULIS.

KELAS VB

1. ADIBA HILAL BAHAJJAJ
2.  NAFA NABILLA
3. GUE LUPA HAHAH

Gue langsung nyengir, gue kesenengan, gue pengen loncat-loncat, gue pengen teriak-teriak HAHAHHAHAHA gue seneng banget. GILA BOOOO GUE RANKING 1 HAHAHHAHA..
Pas gue liat muka emak gue, emak gue langsung senyum-senyum. Gue tau banget dia ga nyangka kalo gue bisa ranking 1. Iyalah, gue biasanya dirumah Cuma tidur-tiduran sama nonton tipi dan main sama temen-temen gue. Tiba-tiba ranking satu. Emak gue langsung curiga, dikira gue nyontek huft-__-

Jadi itulah pengalaman gue. Gue juga udah sering visualisasi yang lain. Pas awal tahun 2012 gue bikin Resolusi. Dan SEMUA NYA KESAMPEAN. BENERAN DEH. KESAMPEAN SEMUANYA. Gara-gara gue visualisasin-in.  ditambah doa dan keyakinan gue. BENER-BENER SEMUANYA KESAMPEAN!!!!!!!


Jadi sering-sering lah kalian Visualisasi. Kesuksesan akan ada di tangan kalian. amin

No comments:

Post a Comment