Pages

Wednesday, January 1, 2014

Happy New Year 2014!

Happy New Year 2014!! Yay~

Udah tahun baru aja, semoga status gue juga baru sama lo.

Semoga di tahun 2014 ini lebih banyak berkah nya. AMINN!!

Lebih banyak seneng  nya dari pada badmood nya. Semoga mampu mengerjakan sesuatu yang berguna, gak ngulangin kebodohan di tahun 2013. Dan gak ngulangin kesalahan yang sama lagi di tahun 2014 ini.

Resolusi tahun 2014 gue adalah….

1. Ngecat Kamar (Plus kasih wallpaper).
2. Banyakin Koleksi Kupu-Kupu.
3. Minimal punya 3 koleksi Jack Frost
4. Punya CD room Baru
5. NILAI-NILAI PELAJARAN DI TAHUN 2014 MENINGKAT.
6. TAMBAH TINGGI dan BERISI.
7. DI FOLLOWBACK @niallofficial dan @Harry_styles 
8. GANTI CPU BARU.
9. Love my self more.

plus tambahan ini.



Banyak yang gila, gapapa namanya juga impian. Sebenernya sih masih banyak yang gue pengen, tapi yang utama itu aja lah.

Jadi kalian mau tau dengan cara apa dan dengan siapa gue melewati tahun 2013 ini?

YAAPPP gue melewati 2013 bersama LECIENSIX.

Temen-temen di kelas 11 gue. 
I’m in love with them.

Intinya di tahun 2014 ini kayaknya bakal seru. Semoga aja yaps. Kita gak akan tau kalo belom melewatinya, selamat tahun baru 2014. Semoga kalian selalu di beri berkah yang berlimpah dan juga semoga kebahagiaan selalu mengikuti kalian~^^ jadikan tahun yang baru sebagai awal yang baru untuk merubah diri menjadi lebih baik dan berguna bagi orang lain. Setiap orang itu mampu berubah kalau dalam dirinya terdapat keinginan untuk berubah menjadi lebih baik. jangan bawa semua emosi ke dalam hati karna Cuma nyakitin diri sendiri, jangan tunjukin kelemahan because you only look like an attention seeking person. Gabakal ada orang yang perduli dengan kesedihan kita karna orang lain gabisa ngerasain apa yang kita alamin, BE STRONG karna bertampang lemah itu gak laku di zaman kaya gini. Semoga tahun 2014 mu menyenangkan!:)


No comments:

Post a Comment