Pages

Thursday, December 5, 2013

Zezolla!!

Zezolla~<3

Waktu gue kelas X dulu, di X.15 gue punya temen deket yang isinya cewek semua yang gue amat sayang, mereka adalah temen gila2an banget deh. Gue dulu pernah suka sama kakak kelas, dan lo mau tau?? Gue selalu di ceng-cengin abis2an tiap kakak kelas itu lewat, atau mereka suka iseng ngajak gue ke kantin gatau nya di kantin  itu ada kakak kelas yang gue suka itu. Monyet emang.

Oke ini kita kupas satu-satu ya!

1. Jessica Cornellia Anggita

My Barbieee!!! Manis banget nih anak, anak gaul, banyak banget yang suka sama dia, Cuma jutek nyaa buset dah. Jutek banget. Biarpun kurang putih (re: item:p)tetep aja cantik nya ga ilang, suka banget foto-foto. Chairmate gue. The best Chairmate ever, ngertiin temen, gak pelit sama gue, demen bet curhatttt, gampang nangis kalo soal cowok, apa adanya banget, ga pernah ngomongin orang (ya sekali-sekali lah, kalo dia lagi bĂȘte sama orang itu) rajin… rajin cabutnya. Hahaahah suka dengerin keluh kesah gue. Suka banget ketawa-ketiwi gajelas sama gue, gue pernah di omelin sama guru Matematika gue berdua sama dia hahahah asli itu guru galak abis ewkkw gue pernah hujan-hujanan bareng di kotwis sama pas pulang dari MM. so sweet abiesss. Dia sering bawa makanan ke sekolah dalam porsi yang banyak nya naudzubillah banyak banget hahaha. Suka banget sama Barbie sama warna Pink, demen belanja-__- cempreng

Ini dia jejekuu {} 



 2. Nindia Titis Panganti

Genduuttt!!! Lucu!! Imut!!! Babi kesayangan gue!!! Orang nya puitis, galak, suka ngomel, suka nulis blog juga, asli kocak dan gak tau malu hahahha tapi kalo giliran soal cowok dia benar-benar lemah! Hahahahhaha suka makan mie ayam depan sekolah kalo kata dia sih “I love mipan” gampang nangis, waktu itu gue sama Robby sempet berantem terus pas Robby marah-marah kan mukanya merah ya, eh yang nangis malah si titis. Katanya titis, Robby serem kalo marah, idung nya jadi merah sama gede, asli gue bingung antara mesti ketawa atau ikutan nangis-__- dia suka nraktir loohhh hehehehe suka tiba-tiba nge-line gue dan curhat. Dia pernah tbtb ngeline gue dan langsung bilang “Dib, kasih gue tips move on dong”.

Dia seneng banget niruin muka binatang, bisa bebek, bisa babi, bisa gorilla, bisa ikan. Dan masih banyakk lagi. Gue gak habis pikir.

Dia bilang, dia gabakal malu kalo dia jatoh di tengah lapangan basah berlumpur di depan banyak orang, jadi gini.


A:”tis lu kalo misaknya jatoh di becekan itu gimana?”
T: “Gapapa, yang penting baju titis gak kotor, kalo kotor nanti mama marah”
A: “Emang lo gak malu?”
T: “enggak, kalo jatoh mah sakit dib, kaga malu”
A: “Lah justru kalo jatoh tuh pasti gak sakit, tapi malu”
T: “ih sakit tau, gue sih gak malu”
A: “jadi lo mau gitu jatoh di becekan itu? Di depan banyak orang?”
T: “Mau, gapapa kok. Asal baju titis gak kotor, nanti mama marah”
Bener-bener gak tau mau ngomong apa.

Ini dia titiss kuu {}

3.Bernadette Olivia Kosasih

Cinaa, Cantikk, Putih, tinggi, otak nya encer banget, suka sama JKT48. Lesbian nya titis, polosss bangett~ kakak nya ganteng <3o<3 anak nya amat sangat kreatifff!! Sangat taat beribadah O:) nurut banget sama emak nya, kemana-mana pake helm sama sarung tangan, udah gitu motornya mesti digembok kalo di tinggal-__-- lucu, rajin bet asli! Soulmate gue di EC. Gue titis dan olip tergabung dalam BKS48. Hahahaha

Suka banget sama ayam penyet! Dulu kalo kita pada makan mie goreng, bunda, mami, sosis, dia Cuma bakal beli ayam penyet, dia setia banget sama ayam penyet, udah gitu bagian kesukaan nya adalah Paha atas. Sambel nya dikit aja karna olip gabisa makan pedes.
Waktu itu Zezolla main ke bakso bakar, terkenal pedes. Gue sama titis berlomba-lomba makan itu bakso tapi gaboleh minum. Berapa tusuk ya waktu itu? Lupa. 7 kalo gak salah, waktu itu di traktir jeje soalnya dia lg ultah, gue sm titis Cuma makan pake sambel doang gapake kecap, sedangkan olip Cuma pake kecap doang. Dan itu aja gak abis, alesan nya “Pedes banget asli” padahal itu bener-bener kecap doang, ya ada sambel nya tapi dikiittttt banget, org Cuma di olesin gitu aja. Sumpah olip menyia2kan makanan enak, gue aja sama titis berulang2 makan itu. Akhirnya baksonya olip gue sama titis yang makan deh :3


Ini olip kuuu {}

<3<3<3

No comments:

Post a Comment