Pages

Thursday, December 19, 2013

I Need A Long VACATIONN~~~!!!

Kenapa pilihan tepat selalu hadir saat kita udah milih sesuatu yang lain?

Kenapa kita gak bisa sebahagia orang lain?

Oke ya gatau kenapa gue lagi duduk-duduk sambil dengerin Instrumen Swan Lake terus tiba-tiba merenung.
Kok mau bahagia itu kayaknya susah ya?

Kalo gue ngeliat orang-orang lain.

Cewek : Udah cantik, banyak yang suka, pinter, punya keahlian, jago bahasa asing, pinter, tajirr, fashionista, baik pula. 

Serasa kaya gak ada kurang-kurang nya, padahal kan manusia gak ada yang sempurna. Bikin envy gak sih?

Cowok : Ganteng, tajir, tinggi, bisa main alat music, bisa nyanyi, sopan, gak ngerokok, humoris, romantis.
Dimana gue bisa nemuin orang kayak gitu? Buku dongeng?

Kenapa juga orang bisa senyum terus se-akan akan nutupin masalah nya, atau emang gapunya masalah? Atau gue ngerasa hidup gue terlalu berat? Alah lebay ya? Hahahha

Pengen deh, bisa ketawa tanpa mikirin apapun, jatuh cinta tanpa punya resiko patah hati, main ke mana aja sama temen-temen deket, makan mie ayam sepuasnya, minum jus alpukat sampe pengen muntah, gelantungan di pohon (mungkin gila, tapi asik kok). main ke pantai dan tidur-tiduran di pasir nya, ngabisin waktu seharian di kamar sambil mainan hape/game. Jalan-jalan pagi di cuaca mendung sambil nikmatin terpaan angin plus dengerin lagu yang sesuai isi hati, cerita ke seseorang tentang perasaan gue (SEMUANYAAAA). Nonton film dari pagi sampe malem, ngedekor kamar, beli barang-barang yang udah lama di impikan, nangis Bombay sepuasnya, megang duit banyak~ punya pacar.

I need a long vacation~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TIDUR 100 TAHUN! HAHAHA

No comments:

Post a Comment