Pages

Friday, January 13, 2017

Gloomy Saturday

Air mataku belum kering dari semalam. Sakitnya kepala dan melilitnya perut belum hilang. Pagi ini aku terbangun dengan perasaan yang luar biasa sedih. Berlebihan ya? Mau gimana lagi.

Aku ingat ini hari sabtu, tidak ada car free day hari sabtu, jadi air mataku bisa ditahan. Tidak tahu kalau besok.

Aku aneh, aku melakukan hal yang tidak aku lakukan sebelum nya, menyapu, mengepel, cuci piring, masak nasi, dan terakhir mengurus kucing ku semua selesai sebelum jam 6.

Sekarang jam 6.25, pagi ini langit mendung dan angin cukup kencang, aku duduk diluar menemani kucing ku.

Sebelum 6.25 aku jalan-jalan. Kaki ku melangkah ke komplek belakang, sekedar melihat apa ada yang sudah bangun?

Matahari pagi mulai keluar
Namun aku masih terkapar
Hatiku masih terbakar
Pikiran ku masih liar

Apa pagi ini seseorang di sana mendapatkan ucapan selamat pagi?

Gloomy Gloomy saturday.
Would you greet me today?
With my broken heart,
and my sweet scars of art.




1 comment: