Pages

Wednesday, December 31, 2014

Happy New Year 2015!

365 NEW DAYS. 
365 NEW CHANCES. 

This Is 2015
A new book with Blank pages. Let’s Write a bestseller.

Well guys, I just want to share my 2015 Goals. I am, Adiba Hilal Bahajjaj, I
will Fulfill all these goals in 2015.

1. Lulus UN 2015 dan Masuk ke Universitas Indonesia Jurusan Sastra Inggris/Jerman.
2. Tambah Tinggi dan Berisi.
3. Beli CPU Baru.
4. Buy Something Expensive by my own money!
5. Punya Kerja Sambilan (kalo bisa sih yang nulis-nulis gitu)
6. Tersenyum apapun yang terjadi dan apapun yang dirasakan.
7. Love My Self More.
8. Gak Labil lagi.
9. Mampu mengatur emosi.
10. Rajin Sholat, Rajin Ngaji.
11. Ikut Komunitas dan Aktif.
12. Peka terhadap Lingkungan.
13. Always Happy and Always Grateful.


Tahun ini adalah tahun gue banget. Tahun ini gue bakal berumur 18 tahun, Gue bakal lulus SMA, gue bakal kuliah, gue bakal punya peluang lebih banyak dari sebelum nya, gue bakal ngerasain ratusan hal baru, gue gabakal disuruh-suruh lagi dirumah :p gue bakal jadi lebih mandiri dari sebelum nya, Tahun ini adalah awal untuk tahun-tahun selanjutnya, jadi gue akan memanfaatkan tahun ini sebaik-baik nya.. yaa..

This year I will use my skill (which I don’t know what skill) hahahaha

This year I will prove anyone that I’m not only troublemaker, this year I will prove that I can fix anything. I will open my mask for being such an annoying girl (because deep inside I’m a good girl) well.. this year.. *Teresa Voices* everything is going to change….


No comments:

Post a Comment