Pages

Thursday, July 24, 2014

A New Chapter.

HAIIII apa kabar semuanyaaaa???
Gila lama banget ga nge-post. Lama banget ga curhat. Lama banget ga ngebacot disini. Sampe berdebu ini blog *huf huf* *tiup*

Kali ini gue datang membawa beberapa kabar gembira.























































Iya bener… sekarang kulit manggis ada esktrak nya….



Tapi bukan itu table manner nya, sekarang yg jadi tujuan gue datang kesini adalah. Gue Cuma mau nostalgia aja sama blog ini. Kangen banget nulis-nulis disini :”) sekarang gue gapunya ide mau nulis apaan. Sebenernya kalo dipikir2 ide itu dateng nya karna diciptakan bukan ditungguin  tapi karna emang gue udah terlalu males mikir mau nulis apaa jadi ya gue ga nulis apa-apa~ tapi gue memutuskan kalo gue gaboleh berhenti nulis disini aja. Gaboleeeh! Gue harus bangkit dan nulis lagi. Ya emang tulisan gue ga bagus, ga mutu, tapi kali aja ada secret admirer yang kangen sama tulisan gue kan :)) *slap* contohnya ya, elu. Wkwkwk

So, dalam waktu dekat ini gue akan mulai aktif nulis lagi. Insyaallah huahahaha

No comments:

Post a Comment